NETWORKSUNITS


Konsep Game telah berkembang seperti yang telah kita alami, dan orang-orang telah menyesuaikan diri terhadap setiap definisi tentang Game. Pengenalan internet dan komputer membawa perubahan yang luar biasa dalam industri Gaming. Industri game online sedang booming sekarang dengan nilai pasar lebih dari 100 miliar dolar. Para gamer dan pengembang mendorong permintaan untuk meroket di dunia ruang digital. Kita hanya bisa berharap bahwa itu berjalan lebih tinggi dari sebelumnya. Entah itu permainan single-player atau game multiplayer, kita sedang bermain semuanya. Tapi, game multiplayer telah ditemukan untuk melibatkan para gamer untuk jangka waktu yang lebih lama.

Dan, ini membuat Perusahaan lebih fokus pada permainan multi pemain. Kebutuhan server dalam game multi pemain adalah tugas yang sangat penting. Sayangnya, Ada berbagai masalah pada Multiplayer Gaming, dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.

TINJAU PROYEK

Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.

Masalah

Sumber Komputasi Terbuang

Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi dan bandwidth server yang disewa tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana yang lebih tinggi daripada yang diperlukan, atau pemilik komputer yang dikuasai rata-rata yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.
Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan.

Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.

Membayangkan gamer bisa jadi rumit Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.

Ini Bukan Pertarungan Yang Adil

Gamers mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.

Game Besar Membutuhkan Infrastruktur Infrastructure

Limited yang masif saat peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.

SOLUSI

Menghidupkan Sampah Menjadi Harta

Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Unit Jaringan bermaksud untuk memanfaatkannya ke dalam infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.

Fungsi Multiplayer Bisa Lebih Mudah Dan Murah Untuk Diintegrasikan.

Dengan mudah kita integrasikan pengembang Unity Asset dapat terbebas dari keharusan menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang seharusnya tidak terbuang, kami dapat memastikan solusi hemat biaya yang lebih murah daripada layanan awan atau penyedia hosting khusus.

Gamer Dapat Mengumpulkan Token Dengan Bermain
Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.

Sistem Reputasi
Kerangka kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terpadu. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung komunitis (gilda / klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau reputasi / skor minimum. Mekanisme anti kecurangan kami akan dibangun tepat ke dalam kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan sistem reputasi untuk mencegah curang agar sesuai dengan mayoritas pemain yang fair.
Unit Jaringan Didesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih tahan banting yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Alokasi


TOKEN SALE
  • Tanggal Pembukaan Crowdsale 
  • 08-11-2017
  • 55 hari yang lalu
Tanggal Penutupan Crowdsale 
  • 21-01-2018
  • dalam 19 hari
PETA JALAN

2015 - Peluncuran Release Evil Badger dari Wood Smash 3D di iOS dan Android
2016 - Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan karton VR dukungan Ekspansi ke Holographic dan VR Research & Development untuk aplikasi, game dan hiburan Percobaan dari .netcore kelayakan untuk fungsi server multiplayer.
Q1 2017 - Penelitian tentang Kerangka Kerja Kerangka Kerja Hosted Multiplayer Research Optimasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q3 2017 - Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP Implementasi Pemetaan Tata Ruang 
Zombie Mocap  untuk HoloZombies
Q4 2017 - Penyedia Layanan Penyedia Unit Jaringan Proof Konsep Pengembangan Konsep Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS dan Android.
Q1 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk  Kerangka Kerja Jaringan Reputasi Verifikasi Bukti Rilis Demo Konsep  Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018 - UDP dan konversi perpustakaan RUDP ke .netcore Viability Studies of TCP integration Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking  Peluncuran awal Aplikasi Penyedia Jasa
Q4 2018 - Rilis Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking
Q1 2019 - Blockchain Storage and Database viability research Flagship Release Release
Q2 2019 - Kendali Integrasi protokol RUDP dan TCP
Q3 2019 - Judul Pelepasan Bendera
Q4 2019 - Pelepasan Fase Berikutnya Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP
Q1 2020 - Flagship Title Release

TIM


Details Information :
WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BREM-Intellectual real estate aggregators and transaction services where clients can conduct and register real estate transactions both locally and globally using the BREM token.

SINT.GLOBAL

BITCOIN ONE #ICO