NETWORKSUNITS
Konsep Game telah berkembang seperti yang telah kita alami, dan orang-orang telah menyesuaikan diri terhadap setiap definisi tentang Game. Pengenalan internet dan komputer membawa perubahan yang luar biasa dalam industri Gaming. Industri game online sedang booming sekarang dengan nilai pasar lebih dari 100 miliar dolar. Para gamer dan pengembang mendorong permintaan untuk meroket di dunia ruang digital. Kita hanya bisa berharap bahwa itu berjalan lebih tinggi dari sebelumnya. Entah itu permainan single-player atau game multiplayer, kita sedang bermain semuanya. Tapi, game multiplayer telah ditemukan untuk melibatkan para gamer untuk jangka waktu yang lebih lama.
Dan, ini membuat Perusahaan lebih fokus pada permainan multi pemain. Kebutuhan server dalam game multi pemain adalah tugas yang sangat penting. Sayangnya, Ada berbagai masalah pada Multiplayer Gaming, dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
TINJAU PROYEK
Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi
pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami
akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak
cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat
keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang
tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server
mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan
mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari
platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk
menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses
penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik
untuk mendapatkan token.
Masalah
Sumber Komputasi Terbuang
Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi dan bandwidth server
yang disewa tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang
tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana yang lebih
tinggi daripada yang diperlukan, atau pemilik komputer yang dikuasai
rata-rata yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan
permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.
Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan.
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu.
Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal.
Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang
Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
Membayangkan gamer bisa jadi rumit Tanpa gamer incentivization yang
tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat.
Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang
lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih
jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para
pengembang harus mendanainya.
Ini Bukan Pertarungan Yang Adil
Gamers mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus.
Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau
patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi
terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh
dari permainan yang tidak terjawab.
Game Besar Membutuhkan Infrastruktur Infrastructure
Limited yang masif saat peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi
kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain
game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game
semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah
signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat
terkenal mengenai hal ini.
SOLUSI
Menghidupkan Sampah Menjadi Harta
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar
sana, Unit Jaringan bermaksud untuk memanfaatkannya ke dalam
infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang
digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi Multiplayer Bisa Lebih Mudah Dan Murah Untuk Diintegrasikan.
Dengan mudah kita integrasikan pengembang Unity Asset dapat terbebas
dari keharusan menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang
menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan
pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini
memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya
pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan
pemrosesan dan bandwidth yang seharusnya tidak terbuang, kami dapat
memastikan solusi hemat biaya yang lebih murah daripada layanan awan
atau penyedia hosting khusus.
Gamer Dapat Mengumpulkan Token Dengan Bermain
Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi
penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game
mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia
layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif
namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru
untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.
Sistem Reputasi
Kerangka kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas
platform terpadu. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif
dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain
kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung komunitis (gilda /
klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau reputasi / skor
minimum. Mekanisme anti kecurangan kami akan dibangun tepat ke dalam
kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan sistem reputasi
untuk mencegah curang agar sesuai dengan mayoritas pemain yang fair.
Unit Jaringan Didesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang
lebih tahan banting yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi
malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain
bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut
tanpa gangguan.
Alokasi

TOKEN SALE
- Tanggal Pembukaan Crowdsale
- 08-11-2017
- 55 hari yang lalu
Tanggal Penutupan Crowdsale
- 21-01-2018
- dalam 19 hari
PETA JALAN
2015 - Peluncuran Release Evil Badger dari Wood Smash 3D di iOS dan Android
2016 - Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan karton VR dukungan
Ekspansi ke Holographic dan VR Research & Development untuk
aplikasi, game dan hiburan Percobaan dari .netcore kelayakan untuk
fungsi server multiplayer.
Q1 2017 - Penelitian tentang Kerangka Kerja Kerangka Kerja Hosted
Multiplayer Research Optimasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q3 2017 - Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP Implementasi Pemetaan Tata Ruang
Zombie Mocap untuk HoloZombies
Q4 2017 - Penyedia Layanan Penyedia Unit Jaringan Proof Konsep
Pengembangan Konsep Bled of State Political Fighting Game Rilis ke iOS
dan Android.
Q1 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Kerangka Kerja Jaringan
Reputasi Verifikasi Bukti Rilis Demo Konsep Dapatkan lebih banyak
Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018 - UDP dan konversi perpustakaan RUDP ke .netcore Viability
Studies of TCP integration Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk
Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018 - Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking Peluncuran awal Aplikasi Penyedia Jasa
Q4 2018 - Rilis Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking
Q1 2019 - Blockchain Storage and Database viability research Flagship Release Release
Q2 2019 - Kendali Integrasi protokol RUDP dan TCP
Q3 2019 - Judul Pelepasan Bendera
Q4 2019 - Pelepasan Fase Berikutnya Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP
Q1 2020 - Flagship Title Release
TIM

Details Information :
WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM
WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM
Komentar
Posting Komentar