LIX PLATFORM
LixCoin
Lix akan memastikan bahwa judul permainan, yang akan menjadi proyek
permainan utama, adalah benar dan adil. LIX tidak hanya menyediakan
mikroprosesor mata uang transaksi yang lebih cepat dan mudah, namun juga
akan menyediakan infrastruktur dan ekonomi game yang lengkap untuk
digunakan oleh penerbit independen, studio dan pengembang. Akhirnya,
dengan komitmen penuh
Komunitas LIX tidak membutuhkan lebih banyak dolar untuk menghasilkan dan mendistribusikan permainan — hanya gagasan.
LIX akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk aset
game yang terdaftar dan dibuat dalam rantai blok yang
terdesentralisasi.
Tercantum pada rantai blok, pengguna game yang berpartisipasi dapat
memperdagangkan aset baik dalam game atau melalui pertukaran dompet.
Pasar game global akan mencapai USD 108,9 miliar secara global pada
2017, dengan pangsa pengembang independen dan penggemar yang terus
meningkat. Contoh aset dalam game yang akan diperdagangkan di ekonomi
riil adalah koin emas, tanah & properti, senjata, barang koleksi,
dan barang lainnya.
Pasar Permainan
Gambaran singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game mencakup $ 38.000 untuk karakter Pembelian di DOTA 2 (game fighting online), dan pembelian properti klub malam senilai $ 635.000 di Entropia Universe. Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui sistem perdagangan ad hoc yang kompleks dan sangat tidak dapat diandalkan yang beroperasi melalui forum dan obrolan pribadi. Sistem stopgap ini rawan kecurangan dan eksploitasi, namun tetap bisa mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat, barang khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, sangat multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan ekonom penuh waktu untuk memastikan permainan tetap seimbang.
Perhatikan investor non-game kasual:
Dari perspektif investasi tradisional, investasi dalam pengembangan game aset mungkin tampak seperti investasi di vaporware. Namun, kenyataannya adalah ada uang nyata yang harus dibuat dalam pembuatan, pemeliharaan, dan penjualan game aset, dan sejarah telah menunjukkan permainan yang mendorong konten buatan pengguna Jauh lebih lama tinggal di pasar yang bergerak cepat ini.
Exchange Wallet
Pemain akan dapat menukar senjata dalam permainan, koin, barang, koleksi, kulit adat, dan modifikasi dan barang lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet pertukaran. Item permainan itu sendiri akan menjadi aset di blok. Mereka berfungsi sebagai aset standar dalam rantai blok, dengan yang spesifik
Nilai representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang akan mudah diperdagangkan dalam persediaan dompet tanpa memerlukan pertukaran layanan pihak ketiga. LIX bercita-cita untuk memungkinkan pemain bertukar item permainan di luar lingkungan permainan dan kenyataan.
Ini akan menciptakan aliran pendapatan tambahan untuk setiap jenis pencipta konten yang berpartisipasi dalam industri game.
Gambaran singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game mencakup $ 38.000 untuk karakter Pembelian di DOTA 2 (game fighting online), dan pembelian properti klub malam senilai $ 635.000 di Entropia Universe. Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui sistem perdagangan ad hoc yang kompleks dan sangat tidak dapat diandalkan yang beroperasi melalui forum dan obrolan pribadi. Sistem stopgap ini rawan kecurangan dan eksploitasi, namun tetap bisa mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat, barang khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, sangat multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan ekonom penuh waktu untuk memastikan permainan tetap seimbang.
Perhatikan investor non-game kasual:
Dari perspektif investasi tradisional, investasi dalam pengembangan game aset mungkin tampak seperti investasi di vaporware. Namun, kenyataannya adalah ada uang nyata yang harus dibuat dalam pembuatan, pemeliharaan, dan penjualan game aset, dan sejarah telah menunjukkan permainan yang mendorong konten buatan pengguna Jauh lebih lama tinggal di pasar yang bergerak cepat ini.
Exchange Wallet
Pemain akan dapat menukar senjata dalam permainan, koin, barang, koleksi, kulit adat, dan modifikasi dan barang lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet pertukaran. Item permainan itu sendiri akan menjadi aset di blok. Mereka berfungsi sebagai aset standar dalam rantai blok, dengan yang spesifik
Nilai representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang akan mudah diperdagangkan dalam persediaan dompet tanpa memerlukan pertukaran layanan pihak ketiga. LIX bercita-cita untuk memungkinkan pemain bertukar item permainan di luar lingkungan permainan dan kenyataan.
Ini akan menciptakan aliran pendapatan tambahan untuk setiap jenis pencipta konten yang berpartisipasi dalam industri game.
RESERVE TOKENS1
5% dari token yang dikeluarkan disisihkan untuk tim.
5% dari token yang dikeluarkan disisihkan untuk tim.
COIN INFORMASI
LIX Coin: 100.000.000
Algoritma: LPOS
LIX Coin: 100.000.000
Algoritma: LPOS
Distribusi Token
- Jumlah Token: 100 Juta
- Dicadangkan untuk Pendanaan Benih: 1,2 Juta
- Dicadangkan untuk ICO: 68,8 Juta
- Cadangan Proyek: 10 Juta
- Program Bounty & Referral: 5 Juta
- Cadangan Pendiri: 15 Juta
MODEL BISNIS
Mitra Utama
Mitra Utama
- Penyedia konten dan pengembang yang mendukung komunitas permainan sebagai Begitu juga dengan komunitas itu sendiri
- Pengembang Game
- Penerbit Game
- Pencipta konten
- Penyedia Konten Media
Kegiatan utama
- Publikasikan game yang kompatibel dengan platform LIX
- Publikasikan LIX Games
- Game Merchandise
Sumber kunciI
si DRM
Pendapatan periklanan
Pembelian dalam game
Langganan Layanan
Pendapatan periklanan
Pembelian dalam game
Langganan Layanan
Segmen Klien
- Penyedia konten multimedia dan bagian pengembangan apapun
- Gamer
- Pengembang
- Penyedia konten
- Penerbit VR
Aliran pendapatan
- Cara biasa pengembang game memperoleh pendapatan adalah sebagai berikut
- Iklan di Game
- Bayar untuk bermain
- Langka Item Game Langka
- Permainan Berbasis Langganan
Struktur Biaya
Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong gunakan kasus dan promosikan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:
Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Game Engine: USD 120 sampai USD 600 / sistem
Objek 3D: U
Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong gunakan kasus dan promosikan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:
Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Game Engine: USD 120 sampai USD 600 / sistem
Objek 3D: U
SD 70 sampai USD 120 / objek (pemodelan / uv / tekstur / pengoptimalan)
Desain Karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
UI: USD 1200 da
Desain Karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
UI: USD 1200 da
n USD 2400
Animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
Sound FX: USD 15 / suara
Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari
Animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
Sound FX: USD 15 / suara
Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari
ROADMAP
TEAM Co-Founder — CEO — Yogesh PanjabiYogesh
adalah seorang pengusaha global serial IT, yang menjalankan
perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dengan sarjana teknik perangkat
keras dan master dalam manajemen sistem. Dia telah menjadi seorang
analis kriptocurrency dan investor sejak tahun 2014, dan bertanggung
jawab atas operasi utama untuk Proyek platform LIX
Untuk informasi lebih lanjut :
- WEBSITE :https://lixcoin.org/
- WHITEPAPER :https://lixcoin.org/whitepaper.pdf
- FACEBOOK :https://www.facebook.com/lixtoken
- TWITTER :https://twitter.com/Elixir_Platform
- TELEGRAM :https://t.me/lixcoin
- BY . PENIKMATSENJA https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1251309
Komentar
Posting Komentar