AFELI - ICO REVIEW

2018-04-11_14-36-02.png
 
Afeli adalah pasar 3D yang inovatif, integrasi dengan jaringan sosial baru 

Proyek Desentralisasi yang memiliki nilai terbaik bagi calon investor atau investor, adalah salah satu proyek yang akan tumbuh dengan cepat, karena fluktuasi aset digital tukar pada awal tahun ini meningkat secara signifikan. Definisi jaringan ini menggunakan tema yang benar-benar unik dari platform platform lain di seluruh dunia, memiliki nilai keseimbangan dan proses investasi yang memiliki nilai keuntungan yang melebihi modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. AFELI COIN blokchin adalah platform yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide unik kreatif dalam ekonomi pasar ekonomi simbolik, yang dapat memulai trading secara pribadi dan platform pertukaran aset digital.


LARUTAN AFELI

Afeli sepenuhnya mengubah proses yang sudah dikenal dalam perdagangan, komunikasi, dan hiburan dengan bantuan teknologi 3D. Seperti apa bentuknya?

Misalnya, seorang gadis ingin memilih dan membeli pakaian secara online. Cukup baginya untuk mengunggah parameter fisiknya (tinggi, berat, pinggul, dll.) Ke platform Afeli, serta foto yang diambil pada ponsel atau webcam. Setelah itu, dibuat avatar virtual pada platform, dan pengguna mendapat kesempatan untuk mencoba pakaian apa pun dari toko mitra Afeli.

Mulai saat ini, gadis itu dapat memperkirakan bagaimana pakaian tertentu akan pergi bersamanya. Setiap saat, dia bisa mendapatkan saran dari penjual yang ada di toko pada saat itu. Selain itu, selalu ada kesempatan untuk mempelajari pendapat teman-temannya tentang gaun baru, mengirim mereka model 3D di jaringan sosial internal Afeli.

Untuk toko, layanan ini meningkatkan kemungkinan pembelian ulang, karena konsumen mungkin ingin menyesuaikan pakaian lain juga setelah gaun pada avatar cantik.

Hal yang sama berlaku untuk jutaan barang, layanan, dan hiburan lainnya. Pengguna mendapatkan sejumlah opsi:
  • Pesan kamar di hotel tertentu. Anda tidak perlu mempercayai gambar dan deskripsi lagi. Anda dapat secara pribadi melihat bagaimana ruangan terlihat di kehidupan nyata, berjalan di atasnya, melihat ke kamar mandi dan pergi keluar di balkon.
  • Anda juga dapat bermain di kasino nyata, daripada yang virtual, berbicara dengan dealer dan bahkan meninggalkan dia beberapa tips dari kemenangan.
  • Anda dapat secara mandiri membuat desain apa pun di apartemen Anda. Kemudian Anda dapat segera memesan furnitur terpilih, wallpaper, ubin keramik, dll. Pada platform.
Keuntungan dari mengintegrasikan platform Afeli jelas untuk bisnis:
  1. Demonstrasi barang menggunakan 3D-avatar dengan tajam menyoroti penjual seperti itu dengan latar belakang pesaing yang lebih konservatif;
  2. Bisnis menghemat jumlah besar pada biaya yang terkait dengan pengembalian barang yang tidak sesuai dengan alasan tertentu;
  3. Penjualan berikutnya ke pelanggan yang sama difasilitasi;
  4. Perusahaan muda mendapatkan kesempatan untuk memulai secara spektakuler dan menarik pelanggan tanpa anggaran besar untuk iklan dan pemasaran.

ISU

Orang-orang telah memperoleh peluang baru untuk pengembangan, komunikasi, dan konsumsi dengan munculnya dan berkembangnya Internet. Jika sebelumnya diperlukan untuk meninggalkan rumah dan mengunjungi toko atau pasar untuk melakukan pembelian, hampir setiap pembelian dapat dilakukan secara jarak jauh dengan membayar barang atau jasa melalui internet sekarang.

Di satu sisi, itu menghemat waktu. Di sisi lain, tidak selalu mungkin untuk “mengevaluasi barang dengan sebaik-baiknya”:
  1. Saat membeli pakaian atau sepatu lewat internet, Anda harus mengandalkan keakuratan parameter yang ditentukan. Namun demikian, seringkali pakaian yang dikirim dari toko online tidak sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan.
  2. Ketika memilih dan memesan kamar di hotel, Anda harus menavigasi foto-foto dan deskripsi yang dipasang di situs web, yang agaknya dapat memperindah realitas.
  3. Barang atau jasa lainnya mungkin tidak menyenangkan konsumen. Jika dia punya, kesempatan untuk menilai penawaran sebelumnya, ketidakpuasan dapat dihindari hanya dengan memilih opsi yang berbeda dan lebih sesuai.

PRODUK UTAMA DARI PLATFORM AFELI
  • Ruang pemasangan virtual. Ini memberi toko online keuntungan dan membedakannya dari para pesaingnya. Hal ini memungkinkan pelanggan membuat kesan lengkap garmen dan memastikan bahwa barang yang cocok untuk dia dalam segala hal.
  • Marketplace. Hal ini memungkinkan produsen furnitur, perangkat, dan aksesori mendemonstrasikan barang dalam 3D.
  • Jaringan sosial. Para pengguna diberi kesempatan jaringan sosial seperti Facebook, tetapi di samping itu, setiap peserta memiliki avatar 3D interaktif.
  • Tempat bermain. Ini mencakup sejumlah aplikasi game, baik milik sendiri maupun pihak ketiga, di mana pengguna dapat menggunakan avatar 3D mereka.
AFELI COIN disajikan pada awal tahun di enkripsi komersial perusahaan, yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak pasar kriptovymi saat komersial dan tinggi yang mendominasi pasar. perusahaan AFELI COIN Menjadi salah satu perusahaan hebat yang sukses besar di masa depan. Perdagangan di cryptocurrency dunia tidak pernah lolos dari naik turunnya fluktuasi nilai mata uangnya dan nilai tukar, itu adalah sesuatu yang alami bagi perusahaan kriptovyh komersial, di samping itu, perusahaan tidak memiliki ide-ide kreatif, yang tentunya, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu malapetaka yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdesentralisasi dalam platform blok untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia tahun ini kriptonauki pesaing banyak perusahaan yang menjual atau mengkomersialkan, harus memiliki karakteristik yang lebih unik dan kreativitas, dapat menjadi salah satu prestasi yang dapat mencapai masyarakat kriptovoe komersial ..
MASA DEPAN TOKEN AEI

Dengan peningkatan jumlah pengguna dan keuntungan dari layanan platform, lebih banyak token akan ditarik dari peredaran dan dibakar. Pertumbuhan konstan AFL akan menyebabkan permintaan tambahan dari investor dan spekulan, yang akan mendorong harga naik lebih banyak lagi.



TOKEN EKONOMI

Direncanakan untuk merilis total 10 juta token . Penempatan mereka akan dilakukan di platform Ethereum.


50% dari keuntungan yang diterima dari layanan Afeli akan dibayarkan kepada pemegang token sebagai dividen. 
50% akan digunakan untuk skala platform.

STRUKTUR ICO



AIRDROP

Kampanye AirDrop terbatas untuk 10.000 peserta. 
Hadiah untuk partisipasi dalam kampanye AirDrop - 10 AEI.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam kampanye AirDrop?

1. Isi formulir pendaftaran: https://goo.gl/forms/pl0UBvUQ8gddupOI2

2. Ikuti saluran Telegram dan kelompok: 
https://t.me/afelicoinio 
https://t.me/afelicoin_official

3. Ikuti Twitter: https://twitter.com/Afelicoin__io

4. Retweet catatan berikut: https://twitter.com/Afelicoin__io/status/989506812910166016

5. Ikuti Facebook: http://www.facebook.com/Afelicoinio-157495658281872/

6. Kirim kembali posting berikut: https://www.facebook.com/afelicoin/posts/163862494311855

7. Ikuti halaman AfeliCoin resmi di Reddit: https://www.reddit.com/r/afelicoin/

8. Buat komentar di Reddit

9. Upvote setiap posting di Reddit

10. Buat laporan tentang BitcoinTalk dalam bentuk berikut:

Kode: 
Login Telegram Anda atau tautan ke akun Telegram Anda. 
Tautan ke akun Facebook Anda. 
Tautan ke akun Twitter Anda. 
Login Anda di Reddit.

Informasi tentang token yang 
ditambahkan : https://goo.gl/aUVzQX Token akan diperoleh dari 24 hingga 31 Juli (setelah akhir ICO)

Tawarkan ke teman Anda partisipasi dalam kampanye AfeliCoin AirDrop dan dapatkan tambahan 5 AEI untuk setiap peserta yang tertarik. Untuk itu teman Anda (rujukan) harus mengarahkan nama panggilan BitcoinTalk Anda di bidang "Referensi Anda" dalam formulir pendaftaran.


PETA JALAN PROYEK

Q1 2017
Mulai mengerjakan proyek avatar 3D.

Q2 2017
Membentuk konsep platform Afeli.

Q3 2017
Tim Afeli terbentuk, prototipe diuji.

2018 tahun
Bekerja pada platform dan sistem keamanan.

Q1 2018
Persiapan untuk ICO.

April 2018
Pra ICO. Mempersiapkan versi alfa dari platform Afeli.

Juni 2018
ICO.

Juli 2018
Distribusi token, daftar di bursa saham.

Agustus 2018
Peluncuran versi alfa dari platform Afeli.

Q4 2018
Menguji platform 3D "dalam kondisi nyata."

TIM PROYEK

 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BREM-Intellectual real estate aggregators and transaction services where clients can conduct and register real estate transactions both locally and globally using the BREM token.

SINT.GLOBAL

BITCOIN ONE #ICO