SKARA



SKARA adalah game fighting berbasis game gratis, di dunia fantasi, berada di bawah kendali para pemainnya.http://playskara.com/

SKARA adalah kombinasi dari video game cross-platform dan novel. Di dunia SKARA, setiap karakter dan kelompok pemain menghadapi lingkungan apokaliptik kompleks yang sama dari sudut pandang unik mereka sendiri.


  • SKARA berencana menjual token SKARAT untuk digunakan dalam game tersebut
  • Penjualan token akan berlangsung dari 8 Februari 2018 pukul 17.00 CET (11:00 EET).
  • Jumlah maksimum absolut dana yang ingin kita kumpulkan selama penjualan token adalah 10 juta euro.

ABSTRAK

Video games adalah di mana-mana. Tidak hanya lebih banyak orang yang bermain game dari pada sebelumnya, tetapi lebih banyak orang menonton mereka dan bahkan memenangkan uang bersaing di dalamnya.
Fenomena global telah menerima perhatian media dan

perusahaan, yang semakin mendapatkan manfaat dari keterlibatan dalam industri sebagai sponsor, mitra, pemilik dan investor.

SKARA adalah alam semesta hiburan baru yang mencakup multiplayer kompetitif eSports platform, narasi peran bermain game (RPG) dan aplikasi mobile di dunia fantasi kaya dijelaskan dalam serangkaian novel menjadiDiterbitkan Januari 2018.

DISCLAIMER

Informasi dalam buku putih ini adalah perubahan atau update dan tidak boleh ditafsirkan sebagai komitmen, janji atau menjamin oleh SKARA atau lain individu atau organisasi yang disebutkan dalam buku putih ini berkaitan dengan masa depan ketersediaan layanan yang terkait dengan penggunaan token atau untuk masa depan kinerja mereka atau nilai.

KOMPETITIF PERMAINAN VIDEO PASAR
Tinjauan pasar
Beberapa industri tumbuh pada kecepatan pasaran video game sebagai lebih orang di seluruh dunia mendapatkan akses ke komputer dan internet.
NewZoo's laporan pasar game Global menunjukkan bahwa 2,2 miliar gamer di seluruh seluruh dunia diharapkan untuk menghasilkan $108,9 miliar permainan pendapatan pada 2017.
Ini merupakan peningkatan $7,8 miliar, atau 7,8%, dari tahun sebelumnya. Pendapatan permainan digital akan account untuk $94.4 miliar atau 87% dari global pasar. Permainan pasar PC dan console akan menghasilkan 29.4 milyar dan $33.5 miliar pada 2017, masing-masing.

Distribusi token

Kami berharap pelepasan tidak lebih dari 20.000.000 SKARAT. Saat penjualan token selesai, token SKARA yang lain tidak akan dirilis. Token akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 9% token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim.
  • 15% token akan digunakan oleh perusahaan untuk membiayai kegiatan pemasaran di masa depan.
  • 3% akan digunakan untuk program reward
  • 3% untuk konsultan
  • 70% akan tersedia untuk dijual kepada investor selama kampanye ICO.
Image result for skara ico

Deskripsi permainan dan strukturnya:

SKARA adalah kombinasi dari video game cross-platform dan novel. Di dunia SKARA, setiap karakter dan kelompok pemain menghadapi lingkungan apokaliptik kompleks yang sama dari sudut pandang unik mereka sendiri.

Pertandingan multiplayer cepat, fokus pada sinkronisasi, akurasi dan sinergi antar karakter. SKARA - The Blade Remains meluncurkan Alpha-nya pada tahun 2017, mencapai + 300k pengaturan permainan pribadi.

Novel SKARA menampilkan para pemain terbaik sebagai karakter utama dari drama yang sedang berlangsung yang didirikan di SKARA Universe. Waktu Two Suns akan diterbitkan pada bulan Januari 2018, the Planet.

Game pertama untuk game AAA tunggal akan dirilis pada bulan Februari 2018. Salah satu pemain SKARA adalah konsep revolusioner yang akan menarik jutaan pemain ke SKARA Universe.

Bayangkan bahwa Anda sedang memainkan video game favorit Anda. Sekarang dengan bantuan SKARAT Anda bisa melakukannya secara legal.

Video game telah bereksperimen dengan penggunaan mata uang digital dan aset digital selama bertahun-tahun, seringkali dengan sukses besar. Namun, sebelum munculnya teknologi pemblokiran, ekonomi ini ada dalam isolasi resmi terhadap ekonomi riil. Inilah waktunya untuk mengubah ini.
SKARAT mengatasi hambatan ini, menciptakan mata uang kripto baru dalam bentuk marker ERC-20 berdasarkan rantai blok Ethereal, yang dapat diperdagangkan di pasar terbuka.
Berkat cara pembayaran baru ini, anggota komunitas SKARAT akan dapat membeli, menjual dan memperdagangkan aset game tanpa harus pergi ke pasar gelap bayangan.

Tim : 


Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Website resmi di bawah ini :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BREM-Intellectual real estate aggregators and transaction services where clients can conduct and register real estate transactions both locally and globally using the BREM token.

SINT.GLOBAL

BITCOIN ONE #ICO