CRYPTOGLOBAL - ICO REVIEW

Image result for cryptoglobal ico

VISI DAN MISI KAMI
Kami ingin pembelian dan penjualan aset digital menjadi sesederhana mungkin dan sesederhana mungkin. Kami ingin orang-orang dengan pengalaman teknis minimal untuk berinteraksi dengan platform kami dan mengalami kekuatan dan kebebasan cryptocurrency.

MASALAH
Perbankan yang tidak diklaim, pintu gerbang investasi dalam cryptocurrency global: meskipun pertumbuhan kriptografi berkembang pesat, ada 2 miliar orang dewasa di seluruh dunia tanpa akses ke layanan perbankan. Untuk berinvestasi dalam kriptografi, investor harus memiliki beberapa jenis akses ke perbankan, baik itu rekening bank, kartu kredit atau kartu debit. Kami tidak meminta rekening bank untuk menggunakan platform kami, pengguna dapat membeli dan menjual lebih dari 20 metode pembayaran.

Solusinya
Platform pertukaran hibrida terdesentralisasi antara pasangan, kekuatan pertukaran terpusat dengan keamanan dan kontrol yang terdesentralisasi.
Kami telah mengintegrasikan lebih dari 20 metode pembayaran. Beli dan jual aset digital menggunakan lebih dari 20 metode pembayaran. Ini memberi akses dan opsi tanpa rekening bank.
Pendekatan yang disederhanakan
Desain platform ini sederhana, intuitif dan bersih. Dibangun dengan fokus pengguna pertama. Dibangun tetap kuat. Dibangun untuk melayani.

Benar-benar terdesentralisasi
Sebuah pertukaran aset digital sepenuhnya terdesentralisasi dan setara. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan harga dan
margin keuntungan mereka sekaligus melindungi investor dari manipulasi pasar dengan
menempatkan investor di bawah kendali.

Crypto membuat
Cryptocurrency mudah mudah ditukar dengan Fiat: cepat, efektif dan efisien. Kami telah menyederhanakan layanan pertukaran kriptografi dan penyelesaian. Selain itu, kami telah mengintegrasikan lebih dari 40 mata uang fidusia bagi pengguna untuk memperoleh / menjual aset digital.

Pelajari lebih lanjut tentang Token $ CGX
CryptoGlobal adalah tanda kriptografi yang secara khusus menyediakan gateway untuk memfasilitasi standar Link global untuk mereka yang tidak memiliki akses ke dalam dunia cryptocurrency dan untuk menjembatani kesenjangan antara kripto dan fiat.

Detail penjualan token

DQmVPWQmmifVydnWUADaSiBDmJrG4qFWVjr6P8ABrqrG6c8_1680x8400.png

Distribusi catatan dan penggunaan dana

DQmTcJDp6NWRqqmLanDWpnwmnhEP8ncyDd2jpC5m1WfLrHM.png

CEO & CO-FOUNDER

Rob Segal
CEO CrурtоGlоbl dan Cо-Fоundеr Rоb Sеgаl adalah pemasaran awal dan akhir. Bayangkanlah dan lalukan Segal Communications (yang dilakukan oleh Intеrрubliс pada tahun 2000) untuk lebih dari satu pilihan, berkeinginan dengan topik yang luar biasa, termasuk Virgin dan Sesekali. Sebagai CEO dari WоrldGаming, ia mengatakan kepada raksasa hiburan Cineplex pada tahun 2015, menjadi lebih baik untuk mendapatkan ruby, salah satu perusahaan terbesar di dunia. Sebuah pilihan yang jelas, tidak jelas, dan darurat, Rоb mengatakan sebagai dewan dari OMX dan Autiѕm Sреаm.

PRESIDEN & CO-FOUNDER

James Millers
CryptoGlobal President and Co-Founder, James Millers adalah mantan investor dan pertolongan pertama. Hal yang baik dalam keuangan dan keuangan telah mengarah pada keputusan yang sangat baik pada awal-awal dan perubahan haluan di Lоndоn, Buased Air, Toronto dan New Yοrk. Pertama-tama, telah menempatkan seorang yang lebih baik dalam reorganisasi dari dua item sebelumnya: rubi, salah satu dari mereka paling lama berkencan соmраniеѕ аnd WorldGaming (асԛuirеd by Cinерlеx in 2015).

Untuk informasi lebih lanjut


By. penikmatsenja
ETH: 0x478A431b1644FdC254637d171Fa5663A739f8eF2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BREM-Intellectual real estate aggregators and transaction services where clients can conduct and register real estate transactions both locally and globally using the BREM token.

SINT.GLOBAL

BITCOIN ONE #ICO