MAGNUS - ICO

Apa itu Magnus?


Magnus Collective adalah "robot pertama pertama di dunia dan A.I. Token otomatisasi ”. Perusahaan ini telah menciptakan cryptocurrency yang didukung oleh "tentara robot". Token menangkap nilai banyak robot di seluruh dunia. Karena ini, itu akan menjadi mata uang yang akan selalu sangat berharga.
Perusahaan percaya bahwa baik kecerdasan buatan dan teknologi blockchain keduanya adalah teknologi yang mengganggu dunia saat ini dan menyebabkan revolusi yang sepenuhnya akan mengubah dunia masa depan. Saat ini, lebih mudah menggunakan robot dan memiliki akses ke teknologi blockchain untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.
Magnus Collective percaya pada masyarakat yang memiliki kolaborasi antara kecerdasan buatan dan manusia untuk mencapai puncak baru yang hebat. Perusahaan ini fokus dalam menciptakan teknologi blockchain yang didukung AI karena ia percaya bahwa teknologi AI adalah masa depan umat manusia.
Perusahaan ini memiliki mitra seperti Johnson & Johnson, Pfizer, Boehringer, AScension, Siemens, Nokia, dan lainnya.
Bagaimana Magnus AI Automation, Robotics & Sensors Network Works

Pada dasarnya, Anda akan dapat menggunakan token Magnus Collective seperti yang Anda akan gunakan token lainnya. Ini akan memiliki nilai tertentu dan Anda akan menggunakannya untuk membayar layanan dan barang, seperti biasa. Perbedaan terbesar adalah bahwa harga token didukung oleh investasi dalam robot, tidak hanya pasar.
Anda juga akan dapat menggunakan token Anda untuk mengintai. Dengan cara ini, Anda akan menerima bagian dari biaya transaksi yang dibayarkan ketika orang menggunakan token untuk membeli sesuatu. Tidak seperti Bitcoin, di sisi lain, Anda tidak akan dapat menambang Magnus Token karena menggunakan blockchain bukti-saham dan bukan bukti-dari-kerja.

Teknologi


Blockchain, yang dikenal sebagai Bitcoin, telah membuktikan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat menyetujui situasi tertentu dan merekam perjanjian tanpa perlu otoritas kontrol. Dengan menggabungkan Blockchain dengan sistem lain seperti sistem robotik robotik atau kolam AI, kelompok dapat bekerja bersama secara mandiri, fleksibel, aman dan lancar.
Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa kombinasi jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi memungkinkan sekelompok agen untuk mencapai kesepakatan dan merekam perjanjian non-terpusat yang aman dan dapat diverifikasi. Karena sifatnya yang terdesentralisasi dan prinsip-prinsip utama seperti keselamatan dan toleransi kesalahan, teknologi Blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan area baru dari Robotika Swarms, bundel AI dan hub IOT.
Untuk memaksimalkan kesuksesan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan dan memanfaatkan proses penemuan. Dan pastikan semua aktor memiliki akses yang mudah dan tidak ada gesekan pada kolektif. Logika ekonomi didefinisikan demikian untuk tujuan berikut:
■ Akses terbuka, global dan tidak berizin ke aktor yang berbeda.
■ Verifikasi dan penemuan layanan.
■ Generasi baik.
■ Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan blockchain yang berbeda.

Keuntungan Yang Magnus Akan Berikan

Keunikan Magnus adalah bahwa ia akan dapat bernegosiasi dan bertransaksi dengan blockchain lain, yang akan muncul di masa depan, dengan penggunaan gerbang, yang disebut portal. Portal akan menerjemahkan pembicaraan dan panggilan antara jaringan yang berbeda dan mengakses Magnus semua eksternal. Menggunakan platform Magnus banyak robot pintar, teknologi kecerdasan buatan digabungkan ke dalam blockchain terintegrasi, keamanan akan menjamin transparansi dan kerahasiaan untuk semua peserta. Peserta akan dapat menggunakan Magnus Token (MGS) untuk menyewa platform robot apa pun, perolehan keterampilan, pengetahuan, dan daya komputasi. Magnus Token mencakup seluruh rantai menciptakan nilai robot, otomatisasi, kecerdasan buatan dan teknologi di seluruh dunia, di berbagai sub-sektor.
Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan pada keadaan tertentu dan mencatat perjanjian dengan cara yang aman dan dapat diverifikasi tanpa otoritas pusat. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, dan prinsip-prinsip utama seperti keamanan dan toleransi kesalahan, teknologi blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan bidang yang muncul dari Robotics Swarms, bundel AI, dan hub IOT.

Magus ICO Token Detail


Token Magnus dirancang untuk menjamin akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal, dan memusatkan nilai yang dibuat oleh kolektif. Ini memiliki mekanisme di tempat untuk insentif inflasi. Untuk memverifikasi layanan, mendukung 2 tahun penyewaan platform Robotic yang populer dan industri dan untuk menghargai itikad baik di jaringan.
Hanya dengan token asli yang memungkinkan Magnus Collective untuk mengoptimalkan tujuan yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang mempermudah transaksi, menjamin akses ke dunia, dan mendorong pertumbuhan, kita memerlukan token asli yang disetel untuk pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami telah memutuskan untuk mencadangkan token kami dengan penyewaan platform Robotika - Terutama platform Smart Robot Top Table.
Token Symbol: MGS
Harga: $ 0.6
Menerima: ETH

Untuk mengathui lebih lanjut tentang penjualan token mereka silahkan untuk mengunjungi secara online di website mereka

Team


image

Kesimpulan Dari Magnus


Magnus Collective mungkin merupakan investasi jangka panjang yang baik untuk Anda karena ada kemungkinan bahwa perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus untuk Anda, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki cukup kesabaran, itu bisa menjadi ide yang bagus untuk berinvestasi di perusahaan ini.
Pelajari lebih lanjut tentang magnus, di bawah ini

Informasi Tambahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BREM-Intellectual real estate aggregators and transaction services where clients can conduct and register real estate transactions both locally and globally using the BREM token.

SINT.GLOBAL

BITCOIN ONE #ICO